Monday, May 9, 2011

PREORDER #TURIYA !!!!!

Hi! Kita akan memulai preorder #TURIYA hari ini! Yeaayy!

- Pre-order "Turiya" dijual dengan harga Rp.79.000,- (free ongkos kirim untuk wilayah Bandung dan Jabodetabek; untuk wilayah di luar itu dikenai ongkos kirim seharga Rp.5000,-)

- Pre-order "Turiya" hanya tersedia sebanyak 100 eksemplar saja.

- Periode pre-order ini berlangsung antara 10 Mei 2011 - 22 Mei 2011

- Khusus untuk pemesan pre-order akan mendapatkan compliments berupa: free tote bag dengan ilustrasi "Turiya" (by Ykha Amelz) dan signature edition book.

- "Turiya" akan dikirim serentak setelah periode pre-order ini berakhir.

CARA MEMESAN "Turiya"

SILAKAN KUNJUNGI INI atau menghubungi info@elsepress.com

Tote Bag dengan ilustrasi #TURIYA ini dipersembahkan oleh Wellborn Company dengan kutipan tentang cerita di bagian belakangnya





Selamat memesan karya kedua saya! I love you readers :*

- Maradilla Syachridar -

2 comments:

Anonymous said...

hem aku panggil mba aja yh....aku kebetulan udah baca buku yang dengan sampul dan kertas eklusif itu...ceritanya mengalir lancar...dan hem keren merenung mulai bertanya tanya...juga jadinya...oh iya ka aku pingin juga dikoment nih aku punya blog bisa dibaca di http://cioriccohaciocio.blogspot.com

mrsoedrajat said...

maaf ka salah ketik ni alamat blog aku.... http://ciohaciocio.blogspot.com baca yang freak yh