Friday, January 22, 2010

Prophecy

Dia berusaha menghindari dan menyangkal apa yang telah dikatakan peramal sialan itu. dia berusaha untuk tidak menangis, tapi beberapa yg dikatakan oleh peramal itu memang benar kenyataannya. saya berusaha meyakinkan dia, itu semua hanya kebetulan. puhleeeze. . jangan percaya wanita gipsy itu. dia adalah makhluk yang tidak dapat diandalkan.saya ingin memeluknya kemudian mengguncang-guncang tubuhnya, get real! get real! tapi saya juga takut dia akan menghardik balik, "coming from you??"

maka ingatan saya kembali pada hari itu..



John Hogue.
dia adalah seorang paranormal modern yang memadukan bakat istimewanya melihat masa depan dengan ilmu geopolitik Norm Chormsky. ketika ia mengeluarkan ramalan bahwa kita akan mengalami (lagi) perang dunia, dimana perang yang dimaksud adalah perang antara mother nature dengan humanity. saya lantas memandang hal tersebut dengan pandangan skeptis, perlukah kita mendengar hal yang sudah pasti terjadi tersebut dari seorang paranormal sekelas john hogue? karena saya yakin kita tidak membutuhkan peramal untuk bisa memprediksikan hal-hal seperti itu.

enough for the intermezzo.
saya memang mencintai hal-hal yang bersifat magis, surreal, absurd, tapi akhir-akhir ini saya makin gemas dengan teman saya yang semakin gila akan ramalan ini. seakan-akan peramal adalah Tuhan yang langkah-langkah dan rencana-Nya terhadap seseorang bisa dipertanyakan. she'll lost her grace. come on dear, let's just more believe on analysis of modern society. mungkin saya tidak membuat kuping saya alergi dengan ramalan, tapi untuk mempercayai hal-hal yang berbau myth,distant futures, dan hal-hal yang menyangkut destiny, saya serahkan sepenuhnya pada satu perasaan yang saya sebut kepasrahan.

like i always said, just see the beauty of it all, the never knowing part.

No comments: