Thursday, January 28, 2010

For you slasher lover

saya memiliki teman baru.
seorang teman lama memperkenalkannya kepada saya. kulitnya pucat. saya kira dia belum makan, ternyata dia memang tidak memerlukannya. setelah lama berkenalan, barulah saya mengenal siapa dia sebenarnya. saya masih mau berteman dengannya kok.



nah ini dia teman saya.

karena dia malu-malu, saya akan menyuarakan isi hatinya:

dia berkata:
Silakan sakiti hati saya, saya tidak peduli. Silakan kuliti harga diri saya, saya tidak pernah merasa memiliki. Silakan penggal kepala saya, saya tidak membutuhkannya, silakan tusuk, cincang, rajam, potong-potong menjadi dadu kecil, sepertinya saya masih bisa bertahan.
saya adalah seorang zombie.





he is a decaying re-animated corpse turned into irresistible cuddly plush. Rip off an arm... he doesn't mind. Tear him in half.. he'll barely notice. Pull off his legs... ok now he's getting a bit annoyed. Steal his brain... now you've really done it. Keep your teddy bears under close guard tonight because undead plush have come back from hell to walk the earth. you can find him here

after we're having some long conversation, he confessed, even for zombie, they still have a heart in their devilish look.

No comments: