Wednesday, January 19, 2011

The Route of 88

seberapa jauh jarak antara rumah anda dan pacar anda?
hehehe. mungkin ketika membaca judul playlist ini ada yang langsung bisa menebak, "ooh maksudnya rute ke lembang 88" atau mungkin heran karena lagu-lagu yang ada di playlist ini tidak serupa dengan lagu Nat King Cole "Route 66".

sebenarnya sederhana saja. karena jarak rumah saya dan rumah pacar lumayan jauh, dari antapani ke lembang 88, mungkin sekitar 35 km lebih (yang menurut saya itu "lumayan" jauh), tentunya lagu yang saya habiskan tidak mungkin hanya satu-dua atau tiga lagu saja. ditambah kemacetan, melewati jalan yang meliuk-liuk karena rumahnya yang ada di daerah gunung (hehehe) membuat saya terbiasa mendengarkan satu rangkaian playlist, dan inilah dia. "The Route of 88", berisikan lagu-lagu yang akhir-akhir sedang saya dengar. ada lagu lama, lagu baru, atau lagu yang saya sendiri tidak tahu umur rilisnya berapa. semoga bisa berbagi imajinasi dalam sebuah perjalanan yang sudah menjadi ritual (hampir) sehari-hari.



1. Memory Tapes - Run Out
2. JJ - Kill you
3. Starfucker - Reptilians
4. PNAU - Baby (Breakbot remix)
5. Futurecop!- Dreams
6. MGMT - Electric Feels
7. Washed Out - Feel It All Around (Toro Y Moi remix)
8. Neon Indian - Mind, Drips (Bibio remix)
9. Cut copy - Take Me Over
10.Working For a Nuclear Free City - B.A.R.R.Y
11.Toro Y Moi - You Hid (Studio Session)
12.White Hinterland - Icarus

download it here


.......i believe that when you're making a mix, you're making history. you ransack the vaults, you haul off the junk you can carry, and you rewire all your ill-gotten loot into something new. you go through an artist's entire career, zero in on that moment that makes you jump and dance and smoke bats and bite the head off drugs. and that you play that moment over and over.

a mixtape steals these moment from all over musical cosmos, and splices them into a whole new groove....
- Rob Sheffield, "Love Is A Mixtape".

3 comments:

émon said...

im glad the list didn't contain any slipknot, burgerkill, or puppen songs..cuz that would only mean trouble for the beloved kang willy ^^

brainmelosa said...

wah, playlist ngamuk itu sih! hahahahaahahah

etikush said...

download ah...