Thursday, January 15, 2009

The World of Lies.

rliving in a world of lies, suddenly i see the truth over there, hidden amongs things in life, when people said that for every good reason there is to lie, there is better reason to tell the truth.
saya mulai berpikir mungkin pada akhirnya orang-orang sudah tidak dapat membedakan lagi antara kejujuran dan kebohongan ketika mereka mulai berbohong pada dirinya sendiri dan mulai "terkesan" jujur pada orang lain, kenyataannya mereka sendiri enggan untuk memilah-milih, apakah jujur atau tidak. belakangan ini topik ini selalu mengganggu pikiran saya, karena adanya perasaan kecewa, bahwa saya tahu ada orang-orang yang memutuskan untuk berbohong tidak pada tempatnya. saya pikir memang segala sesuatu ada tempatnya, even for lies and truths.oh, tidak. saya mulai muak namun hati saya berkelit bahwa ada beberapa jenis orang yang lebih baik ketika ia berbohong dan sangat terlihat buruk ketika ia jujur.

pada akhirnya saya menyatakan bahwa jika tidak dapat menempatkan kebohongan dan kejujuran sesuai dengan kapasitasnya, lebih baik menyingkir dari hadapan saya.

3 comments:

Anonymous said...

another post about lies....ada apa nih dengan maradilla syachridar? love your book anyway ;)

bamboo flute said...

hai,,dah lama nih gw ga maen" ke sini,,ia tuh,gw juga barusan kecewa gara" temen gw kayak gitu..

Anonymous said...

i never lie to you.
trust me. ^^

hidup PMB! ;p