Friday, August 6, 2010

day #23 Lady Gaga and Illuminati.

Ketika saya bilang kalau Lady Gaga adalah boneka dari sebuah proyek yang dinamakan "Project Monarch", dia tidak percaya. Saya pun sebenarnya antara percaya dan tidak, karena saya sering sekali menemukan sebuah konsep promo seorang musisi yang dibuat sedemikian rupa. Rasa penasaran itu semakin lama semakin membesar setelah membaca artikel yang kali ini akan saya rangkum disini:

“Project Monarch”. Sebuah teknik pengontrolan pikiran yang mengekspos subjek pada suatu trauma secara keras sehingga pikiran mereka menghasilkan suatu disosiasi. Otak korban menjadiThe victim’s brain becomes terkotak-kotak dan muncul kepribadian baru yang kemudian dicetak dan diedukasi oleh si manipulator. Disini muncul suatu representasi simbolik yang melambangkan transformasi atau metamorfosis dari serangga cantik ini: dari ulat ke kepompong (dormansi, inaktivitas), ke kupu-kupu (kreasi baru) yang akan kembali ke titik asal. Juga termasuk pola migrasi yang membuat spesies ini menjadi unik.



Mari melihat apa yang direpresentasikan oleh Lady Gaga mulai dari yang paling sederhana, namanya.

Namanya
Gaga adalah kata yang langsung merujuk pada kekosongan pikiran. Berikut adalah beberapa sinonim :

Originally Posted by Thesaurus

1. Given to lighthearted silliness: empty-headed, featherbrained, flighty, frivolous, frothy, giddy, harebrained, lighthearted, scatterbrained, silly. Slang birdbrained, dizzy.
2. Afflicted with or exhibiting irrationality and mental unsoundness: brainsick, crazy, daft, demented, disordered, distraught, dotty, insane, lunatic, mad, maniac, maniacal, mentally ill, moonstruck, off, touched, unbalanced, unsound, wrong.

“Gaga” mungkin adalah kata yang paling mudah untuk diucapkan dalam bahasa inggris, seperti apa yang sering dilontarkan oleh bayi ketika pertama kali meniru ucapan. jadi namanya secara sederhana berkata : I’m a lady and I’m empty-headed. Kekosongan kepala ini dapat diisi oleh segala hal yang kau mau. Tiru saya para remaja. Kondisi jiwa seperti ini tejadi setelah proses mind control yang sukses.


Logo Lady Gaga

Logonya sangat mengungkapkan dan tepat. Badan seorang wanita tanpa kepala dengan sambaran petir sepanjang tubuhnya dan keluar dari genital. Sekali lagi, fokus kepada kurangnya kesadaran pikiran dari si penyanyi. Bagian badan terlihat seperti mannequins tanpa kepala aneh yang biasa dijumpai di toko pakaian. Sambaran petir mengimplikasikan tubuh tanpa pikirannya telah di “charged” oleh suata kekuatan yang memberikan hidup.

Simbolisme All-Seeing Eye

Kita hanya perlu melihat beberapa foto atau video dari Lady Gaga untuk menyadari bahwa secara konstan ia menyembunyikan satu matanya. Kebanyakan orang akan menginterpetasikan ini secara sederhana sebagai “sesuatu yang keren untuk dilakukan” atau “pernyataan fashion”. Mereka yang telah mengetahui 101 simbolisme illuminati tahu bahwa All-Seeing Eye kemungkinan adalah simbol yang paling dikenali. Gerakan menyembunyikan satu mata, umumnya mata kiri merupakan perintah okult. Eye of Horus.
(Horus kehilangan mata kirinya oleh saudara jahatnya, Seth, yang dia musuhi untuk membalas dendam pembunuhan Seth terhadap Osiris. Seth berhasil melukai mata tapi kalah dalam pertarungan. Mata disembuhkan kembali oleh sihir, oleh Thoth, the god of writing, the moon and magic. Horus mempersembahkan matanya pada Osiris, yang mengalami kebangkitan di underworld.
-Dictionary of the Occult)

Satu hal yang pasti, Lady Gaga untuk All-Seeing Eye




Gambar paling terakhir adalah paling signifikan. Itu memastikan bahwa fakta mata yang tertutup digunakan dalam konteks simbolisme esoteric. Mata kirinya ada pada tangannya, merujuk pada Hand of Fatima (evil eye). Juga, tak dapat dipungkiri kemiripan dengan good ol’ Baphomet.



Simbol God of Baphomet



Lady Gaga all seeing Eye

All Seeing Eye di belakang dancer Gaga selama Monster Tour.


Lady-gaga-baphomet-reminiscent-horns
Baphomet Reminiscent horns



Diluar kenyataan apakah Lady Gaga terlibat illuminati atau tidak, yang pasti ini juga bisa menjadi strategi promo yang cukup jitu untuk membuat orang penasaran atas artis yang satu ini.

(Baca artikel selengkapnya termasuk kata-kata bercetak miring dari sini)

1 comment:

Yan Suryanta said...

Lady gaga = “Project Monarch” weh menarik bgt ni.
Tapi menurut gw gak deh, itu cuma trick dya n label supaya para anak" muda suka ma dya.
Banyak ko band" Amrik yang pake trick kaya dya.
Simbol God of Baphomet - Marilyn Manson rajanya kalo yang berbau Ghotic kaya gitu.
Itu si menurut gw, tapi gak tau deh bener pa ga : )
mohon bimbingannya ya, wkwwk