Saturday, July 17, 2010

day#3 Creature of Habits.



Memakan gorengan di pagi hari selepas morning show. Memesan menu yang sama di dapur eyang. Lupa mencabut colokan setrikaan. Ketinggalan kunci. Melirik bb setiap bangun pagi. Berkaca ketika menyetir. Tidur dengan TV menyala. Welcome, to the one who is extremely used to their own habits and does not function well without them.

Mungkin kita semua mengalaminya. Ada yang datang ke salon, dengan habit yang selalu sama: creambath, krim strawberry, scrub punggung, sambil dicreambath memesan baso tahu dan teh botol. selalu seperti itu. And it's just one of the example. I think as humans we all are creatures of one habit or another. there are just certain things that we must do each day for our lives to run smoothly.

Entah kenapa hari itu saya memesan menu yang berbeda di dapur eyang. Teliti mencabut colokan setrikaan sehingga tidak dimarahi sang ayah yang kerap kesal. Tidak melirik bb. Tidak bolak-balik ketinggalan kunci mobil. Tidak berkaca ketika menyetir. Tidur dalam hening.

Tapi mungkin saya tidak sendiri. Melawan ciri khas orang sebagai "makhluk kebiasaan", hari itu, mungkin dia tidak menonton ESPN malam itu. mungkin sepasang suami istri itu tidak berendam bersama sambil bercengkrama sebelum waktu tidur, mungkin anak itu tidak minta dibacakan cerita upin-ipin setiap kali mogok makan, ada kalanya kita ingin melawan kebiasaan.


See this lately i had another habit, which is smiling everytime i saw the notification. either messenger (especially email-notification), and it keeps me being a creature of habits. And i knew, that next day, when i againts my daily habitual action,

something's wrong with me.


No comments: